Kegiatan Upacara Bendera Bulanan 17 Juli 2012

Kamis, 19 Juli 2012

 

Portal – P. Tekfunghan, Selasa, 17/7 Anggota Pusdikat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Set Badiklat Kemhan, Unhan Kemhan dan Peserta Diklat Keamanan Jaringan Komputer melaksanakan Upacara Bendera Bulanan bertempat di Lapangan Apel Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dengan Irup Kolonel Chb. Hendro Wijayadi, SE.,M.M.

Amanat Sekjen Kemhan yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyoroti pemberitaan di media massa tentang perilaku aparatur negara dan pegawai negeri yang melakukan tindakan pidana korupsi. Sebagai warga negara, kitaUpc. Portal turut perihatin dan hendaknya dapat mengambil hikmah pembelajaran dari berbagai perilaku menyimpang oknum aparatur tersebut. serta mendukung upaya yang lebih kongkrit dari Pemerintah seperti mengambil tindakan tegas dan terukur di lingkungan lembaga pemerintah termasuk Kementerian Pertahanan dalam rangka memerangi penyakit korupsi serta merealisasikan Good Governance dan Clean Government.

 Bersamaan dengan kegiatan upacara bendera ini, Kemhan melepas 16 orang pegawai yang memasuki masa purna tugas terdiri dari 6 orang personel TNI dan 10 orang Pegawai Negeri Sipil dari berbagai satuan kerja di lingkungan Kemhan RI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia