Kunjungan CO. DITC

Minggu, 29 Juli 2012

Jakarta, 25 Juli 2012

1Bertempat di Gedung Hasanuddin, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Brigjen TNI Yoedhi Swastanto, M.B.A didampingi Kabid Renmin Pusdiklat Bahasa Kolonel Caj Surryanto DW, dan Kabid Evlap Diklat Drs Dedi Kusmayadi, M.M menerima Kepala DITC, Wgcdr Sean UNWIN.

Dalam kesempatan itu, Kapusdiklat Bahasa mengucapkan terima kasih kepada DITC atas kerja sama yang selama ini dilakukan antara kedua lembaga bahasa yaitu Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dan DITC. DITC secara reguler sering memberikan batuan baik berupa tawaran pendidikan baik untuk pengajar Bahasa Inggris Pusdiklat Bahasa maupun kepada personel Kemhan maupun TNI.

Wgcdr Sean Unwin juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan siswa SIAP TA. 2012, (Study In Australia Preparation) serta mengunjungi laboratorium bahasa berbasis tehnologi informasi.

Dalam akhir kunjungannya, Wgcdr Sean Unwin mengatakan akan terus membina hubungan baik dengan pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementerian Pertahanan RI dibidang pendidikan dan memberikan program pendidikan berupa short course untuk anggota Kemhan dan TNI.

Kontributor : Kapten Krisna S.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia