Kegiatan Upacara Bendera Bulanan 17 September 2012

Senin, 17 September 2012

PortalEditanUpcbulanan

Portal – P. Tekfunghan, Selasa, 17/9 Anggota Pusdikat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Set Badiklat Kemhan, Unhan Kemhan dan Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli Gel. III, Diklat Teknis Teknisi Komputer Gel. II, Diklat   Teknis Subtantif Spesialisasi (DTSS) Penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) Gel. II, Diklat Teknis Web

Programming Tk. Dasar dan Diklat Fungsional Pranata Komputer Tk. Terampil Kemhan T.A. 2012 melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Bulanan bertempat di Lapangan Apel Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dengan Irup Kolonel Caj. S. Cholifah Aziz, S.Sos, M.Si.

Dalam Amanat Sekjen Kemhan yang dibacakan oleh Irup menyampaikan tentang reformasi birokrasi, pembudayaan disiplin dan peningkatan kinerja dalam melakukan tugas kedinasan di Kemhan. Hal ini sejalan dengan tuntutan program pemerintah melalui PP Nomor 8 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang perlu dipedomani bagi seluruh instansi pemerintah, di pusat ataupun daerah.

Dalam kegiatan upacara bendera bendera bulanan ini, Pimpinan Kemhan melepas 14 orang personel Kemhan yang telah memasuku Masa Purna Tugas terdiri dari 4 orang TNI dan 10 orang Pegawai Negeri Sipil.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia