Diklat Teknis Teknik Pengelolaan Redaksional Multimedia Kemhan T.A. 2012 ditutup

Senin, 15 Oktober 2012

 

Foto untuk Portal tup dik multimedia

 Penyerahan STTPP

 

              Selasa, 10/10. Bertempat di Aula Tentara Pelajar  Lt.II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Kabid Evlap Pusdiklat Tekfunghan Badiklat KemhanKolonel Caj. M.Tri Djoko mewakili Kapusdiklat Tekfunghan menutupDiklat Teknis Teknik Pengelolaan Redaksional Multimedia Kemhan T.A. 2012yang diikuti oleh 20orangpeserta selama 2 minggu dari tanggal 26September s.d. 10 Oktober 2012.

 

            Melalui penyelenggaraan Program Diklat Teknis Teknik Pengelolaan Redaksional Multimedia Kemhan T.A. 2012 maka secara bertahap Kemhan dan TNI telah memiliki pegawai/personel yang memiliki kualifikasi dan kompetensi untuk menduduki jabatan di bidang kehumasan/penerangan dan komunikasi publik yang menguasai kaidah-kaidah, norma-norma dan etika jurnalistik khususnya yang berbasis pada multimedia.

 

            Para Alumni diharapkan dapat memanfaatkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang diperoleh selama mengikuti Diklat sebagai bekal dalam menjalankan tugas dan senantiasa membina sikap mental yang arif dan bijaksana serta meningkatkan kompetensi yang telah dimiliki secara profesional.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia