Pembukaan KIBA bagi PERBINLU

Selasa, 13 November 2012

DSC 0090Jakarta, 12 November 2012. Bertempat di Aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan pukul 09.00 WIB Kapusdiklat Bahasa Kolonel Laut (KH) Ir. Paruntungan Girsang , M.Sc., M.A. membuka secara resmi Kursus Intensif Bahasa Asing bagi Perwakilan BIN di Luar Negeri atau PERBINLU T.A. 2012

Dalam amanatnya Kapusdiklat Bahasa menekankan , bahwa tugas sebagai petugas PERBINLU sangat menuntut profesionalisme, termasuk didalamnya adalah penguasaan bahasa asing, terutama bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional.

Diselenggarkannya Kursus Intensif Bahasa Asing ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan berkomunikasi yang telah dimiliki baik lisan maupun tulisan dalam bahasa Inggris yang berkaitan dengan tugas sebagai PERBINLU Perbinlu antara lain adalah memahami informasi terkini sesuai dengan dinamika perkembangan di lingkungan strategis khususnya melalui berbagai media, sehingga mampu bertindak secara cepat dan tepat dalam pelaksanaan tugas. Kursus Intensif Bahasa Inggris bagi Petugas PERBINLU diikuti 17 orang Petugas PERBINLU berikut para istri, akan berlangsung selama 2 bulan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia