PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS TEKNISI KOMPUTER GELOMBANG II KEMHAN T.A. 2012

Rabu, 5 Desember 2012

 

 

TFH 8192

 Penyerahan STTPP

          Jakarta, 27/12 DiklatTeknis Teknisi Komputer Gelombang II Kemhan T.A. 2012 ditutup oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs.Sutrimo.M.M,,M.Si bertempat  Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Diklat ini berkerjasama dengan Lembaga Diklat Continuing Education Program Center For Computing and Information Technology (CEP-CCIT) Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

       Sasaran Diklat Teknis Teknisi Komputer Gel. II T.A. 2012 adalah pegawai/personel Kemhan dan TNI, alumni Diklat ini diharapkan memiliki kualifikasi dan kompetensi untuk menduduki jabatan di bidang teknologi informasi khususnya di bidang perawatan/pemeliharaan dan troubel shooting pada perangkat komputer.

Dalam mengakhiri sambutannya Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Direktur CEP-CCIT Fakultas Teknik Universitas Indonesia yang telah memberikan bantuan dan kerjasama yang baik dalam penyeleggaraan Diklat ini dan berharap agar para alumni tidak bosan untuk selalu menambah ilmu guna mengembangkan kemampuan diri.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia