TOT Pemrogaman PHP dengan Database MySQL

Minggu, 16 Desember 2012

BDK 8805aSenin, 26 November 2012 Badiklat Kemhan menyelenggarakan Training Of Trainers (TOT) Pemrogaman PHP (Personal Home Page/Preprocessor HyPertext) dengan Database MySQL T.A 2012 di Jln Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat. TOT dibuka Mayjen TNI Suwarno, S.IP., M.Sc (Kabadiklat Kemhan) dan dihadiri beberapa undangan pejabat eselon II, III, IV/Setingkat jajaran Badiklat Kemhan serta pejabat PT. Sokkadata Informatika. TOT diikuti 20 peserta terdiri atas Set Badiklat 5, Pusdiklat Jemenhan 5, Pusdiklat Bahasa 5, Pusdiklat Tekfunghan 5, dan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 26 s.d. 30 November 2012. TOT ini bekerja sama dengan PT. Sokkadata Informatika.

Acara dimulai pukul 07.30 WIB, dalam sambutannya Kabadiklat Kemhan mengatakan diantaranya, TOT Pemrogaman PHP dengan Database MySQL diselenggarakan sebagai upaya pimpinan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas personel yang terampil dalam penguasaan Teknologi Informasi agar mampu menjawab sistem sesuai kebutuhan organisasi Badiklat Kemhan dan jajarannya.

Meningkatkan kemampuan menyeleggarakan diklat secara optimal yaitu dengan revitalisasi diklat dengan meningkatkan kemampuan penataan diantaranya: tenaga kependidikan/widyaiswara, kurikulum, hanjar, peserta didik, motode, alins/alongins, sarana/prasarana dan evaluasi diklat.

Hasil didik yang optimal dalam diklat dengan memenuhi standar mutu, dan meningkatkan kemajuan IT, diantaranya pemeliharaan komputer, menyelenggarakan diklat programer komputer, teknisi komputer, website, adalah menjawab tantangan tugas untuk menghasilkan lulusan yang Profesional.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia