Penutupan KIBINA Tk. Dasar IV (Casis Sesko TNI)

Kamis, 20 Desember 2012

DSC 0568Jakarta, 21 Desember 2012. Bertempat di ruang rapat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan pukul 10.00 WIB Kapusdiklat Bahasa Laksamana Pertama TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. secara resmi menutup Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tk. Dasar IV (Casis Sesko TNI) yang diikuti oleh 5 orang perwira yang berasal dari  Australia, Aljazair, India, Singapura dan Thailand.

Pelaksanaan Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tk. Dasar IV T.A. 2012 adalah salah satu pengejawantahan kerja sama pertahanan antara pemerintah Indonesia dengan Negara-negara sahabat.

Dalam amanatnya Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan mengharapkan proses pembelajaran para mantan siswa jangan berhenti sampai di sini. Karena setelah kursus ini ditutup para mantan siswa akan mengikuti kursus lanjutan yaitu Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat menengah IV yang akan dimulai tanggal 3 Januari 2013 sampai dengan 21 Februari 2013.

Dengan berbekal pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama mengikuti Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tk. Dasar IV para mantan siswa diharapkan dapat dengan mudah dan lancar mengikuti kursus selanjutnya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia