Pembukaan Diklat Teknis Administrasi Minu TK. III, Diklat Teknis Alih Golongan Dari Golongan II Ke

Selasa, 26 Februari 2013

Portal P.Tekfunghan. SEditan okelasa, 12/2  Dibuka Diklat Teknis Administrasi Minu Tk. III, Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS Gel. I dan Diklat Teknis Administrasi Pengolah dan Jabatan Setingkat Kemhan TA 2013 pada pukul 08.00 WIB oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo. MM, M.Si bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Ketiga Diklat Teknis yang dibuka saat ini sebagai salah satu upaya implementasikan grand strategi ketiga Kemhan yaitu “Meningkatkan Kualitas Personel Kemhan dan TNI, dengan sasaran : Satu, Seluruh satuan kerja Kemhan/TNI memiliki personel sesuai kualifikasi, kompetensi dan kebutuhan dengan kesejahteraan yang terjamin; Kedua, Pendidikan dan Pelatihan Kemhan/TNI memenuhi standar mutu, menerapkan kemajuan iptek serta mampu menjawab tantangan tugas dan menghasilkan lulusan yang profesional.
 
Amanat Kapusdiklat Tekfunghan, selama mengikuti Diklat  Para Peserta diharapkan  mematuhi tata-tertib yang berlaku agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga tujuan  dan sasaran Diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kontribusinya serta kesediaanya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat ini
 
“Selamat belajar Peserta Diklat”



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia