Kunjungan Commanding Officer of the Defence International Training Center.

Kamis, 18 April 2013

DSC 0293Letkol Fiona Curtis mengunjungi Indonesia pada tanggal 14-20 April 2013. Letkol Fiona Curtis akan mengunjungi sejumlah Pusdiklat di Indonesia. Dalam kunjungan di Pusdiklat Bahasa di terima oleh Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Laksamana Pertama TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. didampingi oleh para Kabid dan Kasubbid. Setelah berkunjung ke Pusdiklat Bahasa akan dilanjutkan kunjungan ke Pusdiklat di Bandung, Yogyakarta, Magelang, dan Surabaya. Hal ini penting bagi Letkol Curtis mengunjungi berbagai Pusdiklat ini dalam rangka rencana ke depan DITC dalam mendukung TNI. Kunjungan ini menyakinkan Letkol Curtis memiliki pemahaman keragaman Kursus Bahasa Inggris yang dilaksanakan Pusdiklat TNI dan Letkol Curtis akan lebih mengerti dukungan yang diperlukan TNI dari DITC. Dalam kunjungan tersebut juga membicarakan antara lain :

a. DITC akan berrupaya memberikan bantuan bahan ajaran yang akan digunakan pada Specialized English Course seperti KIBI Pasukan Pemelihara Perdamaian PBB (English for Peacekeepers),DIBI serta mengupayakan bantuan bahan ajaran KIBI MC dan Protokoler.

b. Memberikan bantuan Team MTT (Mobile Training Teachers) yang akan mengajar pada kursus-kursus bahasa Inggris di Pusdiklat Bahasa.

c. CO DITC akan meninjau ulang keberadaan ALA yang ditugaslkan di Pusdiklat Bahasa.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia