Penutupan Diklat Teknis Minu Tk. III, Diklat Teknis Alih Golongan Dari Gol. II Ke Gol. III Bagi Pns

Selasa, 30 April 2013

TFH 3046Jakarta, Portal P.Tekfunghan. (Rabu, 20/3). Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M., M.Si, menutup Diklat Teknis Minu Tk. III, Diklat Teknis Alih Golongan Dari Gol. II ke Gol. III Bagi PNS dan Diklat Teknis Administrasi Jabatan Pengolah dan Jabatan Setingkat Kemhan TA. 2013 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Dalam sambutannya Kapusdiklat Tekfunghan mengharapkan agar alumni senantiasa meningkatkan kompetensi dan kualifikasi dalam menangani tugas-tugas yang bersifat administrasi, menguasai struktur surat menyurat dan hendaknya dapat memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama mengikuti Diklat sebagai bekal dalam menjalankan tugas.

Khususnya kepada alumni Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Gol. III Bagi PNS, agar dapat menyesuaikan diri dan meningkatkan sikap dan perilakunya sebagai pegawai Golongan III/Perwira dan harus dapat menyesuaikan kepribadiannya serta dapat mengoperasikan komputer dalam melaksanakan tugas dengan baik.

Terima masih kepada seluruh alumni yang telah mengikuti Diklat dengan baik semoga kerjasama dan tali silaturahmi yang telah terjalin ini dapat berjalan lebih baik dimasa yang akan datang dan mohon maaf atas pelayanan yang kurang berkenan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia