PEMBUKAAN DIKLAT TEKNIS ADMINISTRASI JABATAN PENYUSUN DAN JABATAN SETINGKAT DAN DIKLAT TEKNIS ALIH G

Kamis, 23 Mei 2013

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M.,M.Si. membuka Diklat Teknis Adminieditan-01strasi Jabatan Penyusun dan Jabatan Setingkat serta Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS Gel. II Kemhan TA. 2013 pada pukul 08.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II. (Selasa,23/4).

Amanat Kapusdiklat Tekfunghan, bahwa Diklat Teknis yang dibuka saat ini sebagai salah satu upaya implementasikan grand strategi ketiga Kemhan yaitu “Meningkatkan Kualitas Personel Kemhan dan TNI, dengan sasaran : Pertama, Seluruh satuan kerja Kemhan/TNI memiliki personel sesuai kualifikasi dan kompetensi sesuai kebutuhan organisasi dengan kesejahteraan yang terjamin; Kedua, Pendidikan dan Pelatihan Kemhan/TNI yang memenuhi standar mutu, menerapkan kemajuan iptek serta mampu menjawab tantangan tugas dan menghasilkan lulusan yang profesional serta mengembangkan cara berfikir (Mind Set) untuk menghadapi tantangan pekerjaan, sehingga menghasilkan produk kerja yang lebih baik untuk kemajuan organisasi.

Khusus Diklat Teknis Alih Golongan dari Gol. II ke Gol. III Bagi PNS, diharapkan dapat merubah sikap, perilaku, performa, tampil rapih dan bertanggungjawab sesuai bidang pekerjaannya masing-masing, bekerja cerdas, keras dan tuntas sehingga mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kapusdiklat Tekfunghan berpesan selama mengikuti Diklat peserta wajib mematuhi tata-tertib yang berlaku agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

 “Selamat belajar Peserta Diklat”




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia