PENUTUPAN DIKLAT SUSJEMEN BENKU HAN ANGK. III DAN SUSJEMEN LITBANG TK. MUDA HAN ANGK. XI T.A.2013

Senin, 10 Juni 2013

Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Ir. Sudibyo Laksamana Pertama TNI selaku Inspektur Upacara telah menutup dengan resmi Susjemenbenku Han Angkatan III dan Susjemen Litbang Tk. Muda Han Angkatan XI, Selasa 11 Juni 2013,pukul 09.10 WIB bertempat di Aula Lantai V Gd. L.B. Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Kedua Diklat tersebut telah dilaksanakan di Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Jalan Jati No. 1 Pd. Labu, selama 3 (tiga) bulan,untuk susjemen Benku Han III mulai 19 Maret s.d. 11 Juni 2013 alokasi peserta 20 orang, sedangkan Susjemen Litbang Tk. MUda Han XI mulai 19 Maret s.d. 11 Juni 2013 alokasi peserta 40 orang.

Dalam Amanatnya, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyampaikan kepada Alumni diklat Susjemen Benku Han III dan Susjemen Litbanghan Tk. Muda XI dituntut untuk bisa segera melakukan perubahan, sejalan dengan keinginan Pemerintah yang didalamya adalah Kementerian Pertahanan yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk meningkatkan potensi SDM yang profesional pada bidangnya. untuk itu lembaga pendidikan berpesan, jadikan Diklat yang telah diikuti ini sebagai tonggak perubahan secara nyata dan menyeluruh, khususnya terhadap pola pikir dan pola tindak sebagai Aparatur negara, dan sebagai Leader di satuan masing-masing. Setelah kembali ke kesatuan haruslah bekerja dengan baik dengan dilandasi integritas yang tinggi, menempatkan prioritas utama sebagai bentuk visualitas kinerja sebagai alumni diklat. dan semoga kursus yang telah saudara ikuti dapat menjadi landasan bagi saudara untuk mengembangakan kompetensi diri.

Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan diakhir sambutannya menyampaikan salam kepada pimpinan para alumni diklat dan keluarga di rumah dan teriring do’a semoga diklat ini dapat menjadi landasan bagi para alumni diklat untuk lebih mengembangan diri.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia