Pembukaan Susjemen Ada Dan PBMN Han Angk. XXV dan Susjemen Minku Han III Angk. III T.A.2013

Kamis, 13 Juni 2013

Kapusdiklat Jemenhan selaku Inspektur Upacara telah membuka dengan resmi pembukaan pendidikan dan pelatihan Susjemen ada dan PBMN Han Angkatan XXV dan Susjemen Minku Han Angkatan III T.A. 2013, Kamis 13 Juni 2013 pukul 09.00 WIB.

Kapusdiklat Jemenhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran sebagai petugas pengadaan barang dan jasa mendapat tempat yang sangat strategis dalam pemerintah, sehingga dalam tuntutan tata kepemerintahan yang baik dalam setiap kegiatan pengadaan barang pemerintah harus sesuai dengan peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2010 agar dapat terlaksana dengan baik, sehingga diperlukan pengetahuan yang memadai.

Pada kesempatan yang baik ini, sekaliogus dibuka Diklat Susjemen Minku Pertahanan Angkatan III, yang bertujuan untuk membentuk pengelola administrasi keuangan yang benar-benar memahami berbagai ketentuan yang berlaku, sehingga setiap perubahan sekcil apapun hendaknya dapat diketahui, dipelajari dan dipahami semua ketentuan perundang-undangan yang berlaku saat ini dalam hal proses pengadaan dan pengelolaan administrasi keuangan, sebab tanpa peran saudara-saudara maka sulit bagi kita semua untuk bisa mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

Kapusdiklat Jemenhan mengucapkan selamat melaksanakan tugas belajar kepada para peserta, dengan harapan peserta melaksanakan tugas belajar ini dengan penuh kesungguhan, disiplin dan penuh semangat

Pembukaan Susjemen Ada Dan PBMN Han Angk. XXV dan Susjemen Minku Han III Angk. III T.A.2013

Kamis, 13 Juni 2013

Kapusdiklat Jemenhan selaku Inspektur upacara membuka dengan resmi pada upacara pembukaan pendidikan dan pelatihan Susjemen Ada dan PBMN Han angkatan XXV dan Susjemen Minku Han Angkatan III T.A. 2013, hari Kamis tanggal 13 Juni 2013 pukul 09.00 WIB.


  1. 1.Susjemen Ada dan PBMN Han Angkatan XXV, dikuti oleh 40 (empat puluh) orang peserta,terdiri dari :
    1. a.: 3   orang
    2. b.Mabes: 8   orang
    3. c.TNI: 15 orang
    4. d.TNI: 5   orang
    5. e.TNI: 5   orang

Ka Kursus        : Penata Tk. I Winner Sihole, SE

Jumlah rincian materi pelajaran   : 472 Jampel @ 45 menit

Kelas yang digunakan adalah kelas C Gedung Laupase Malau Pusdiklat Jemenhan.

Mess untuk peserta yang digunakan adalah Mess J.D Prasanto dan Muhartono.

 

  1. 2.Susjemen Minku Han Angkatan III T.A. 2013, diikuti oleh 20 (dua puluh) orang peserta, terdiri dari :
    1. a.: 5   orang
    2. b.Mabes: 2   orang
    3. c.TNI: 8   orang
    4. d.TNI: 5   orang

Ka Kursus : Letkol Laut (S/W) Sri Astutik Kurniati, Kasubbid Alins/Alongins Bidopsdiklat Pusdiklat Jemenhan.

Jumlah Rincian Materi Pelajaran : 489 Jampel @ 45 menit

Kelas yang digunakan adalah Kelas D Gedung Laupase Malau Pusdiklat Jemenhan.

Mess untuk peserta yang digunakan adalah Mess JD. Prasanto dan Mess Muhartono

 Kapusdiklat Jemenhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran sebagai petugas pengadaan barang dan jasa mendapat tempat yang sangat strategis dalam Pemerintah, sehingga dalam tuntutan tata kepemerintahan yang baik dalam setiap kegiatan pengadaan barang pemerintah harus sesuai dengan peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2010 agar dapat terlaksana dengan baik sehingga diperlukan pengetahuan yang memadai.

 Pada kesempatan yang baik ini, sekaligus dibuka Diklat Susjemen Minku Pertahanan Angkatan III, yang bertujuan untuk membentuk pengelola administrasi keuangan yang benar-benar memahami berbagai ketentuan yang berlaku, sehingga dipahami dalam prakteknya, dan akan lebih besar rasa tanggungjawabnya.

Pahamilah semua ketentuan perundang-undangan yang berlaku saat ini dalam hal proses pengadaan dan pengelolaan administrasi keuangan. Sebab tanpa peran saudara-saudaranya, maka sulit bagi kita semua untuk bisa mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

 Akhirnya, Kapusdiklat Jemenhan mengucapkan selamat melaksanakan tugas belajar kepada para Peserta, dengan harapan Peserta melaksanakan tugas belajar ini dengan penuh kesungguhan, disiplin dan penuh semangat

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia