Acara Sertijab Badiklat Kemhan

Senin, 17 Juni 2013

Acara serah terima Jabatan Kapusdiklat Jemenhan dari Laksamana TNI Ir. Sudibyo kepada Kolonel Cpl Soebroto,S.IP,M.M. dan Pelantikan Kabid Renmin Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dari Kolonel Caj Suryanto DW.,M.H.,M.M. kepada pejabat yang baru Kolonel Arm V.Setiawan Bayu,S.IP. dilaksanakan hari selasa tanggal 18 Juni 2013 mulai pukul 09.00 WIB s.d. selesai. Upacara dilaksanakan di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Jalan Jatu No. 1 Pondok Labu Jakarta selatan dengan Inspektur upacara Kabadikat Kemhan.

Dalam kesempatan tersebut,hadir pula Karo Kepegawain Setjen Kemhan, Para Kapusdiklat di Lingkungan Badiklat Kemhan, ketua dan pengurus Dharma wanita persatuan Badiklat kemhan, para Pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Badiklat Kemhan.

Kabadiklat Kemhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergeseran dalam jabatan merupakan hal yang bisa pada strata apapun, karena hal ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan personel. Jabatan pada hakekatnya adalah penghargaan sekaligus amanah dari dari bangsa dan negara. Oleh karena dituntut pertanggungjawaban yang baik dari diri sendiri,keluarga maupun dari organisasi, kepada tuhan yang maha esa. Jabatan harus diemban dengan baik dan dilaksanakan dengan tulus dan bahkan penuh pengorbanan,dihadapkan dengan dinamika perkembangan lingkungan strategi yang cenderung terus berubah dan berlangsung dinamis.

Akhir kata, semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk dan ridhanya serta kekuatan lahir dan bathin dalam setiap bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui Badiklat Kemhan yang kita cintai dan kita banggakan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia