Kunjungan Siswa Suspa Gumil Angk. 43 Sekadik 201 Lanud Sulaiman Bandung

Kamis, 27 Juni 2013

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Pada hari Kamis, tanggal 16 Mei 2013, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. SuTFH 5664trimo, M.M.,M.Si. menerima rombongan Siswa Suspa Gumil Angk. 43 Sekadik Lanud Sulaiman Bandung dalam rangka studi banding bertempat di Ruang Teater Lt. II Gedung Martha Christina Tiahahu.

Letkol Pnb. Istarto selaku Pimpinan Rombongan menjelaskan bahwa 29 pasis berasal dari enam Korps yaitu Korps Elektronik, Korps Teknisi, Korps Paskhas, Korps Pom, Korps Sus, dan Korps Kes. Dari 29 siswa tersebut satu Siswa Wara dari Dinas Psikologi Angkatan Udara dan yang lainnya berasal dari berbagai lembaga pendidikan maupun satuan-satuan operasional Angkatan Udara di seluruh Indonesia. Maksud dan tujuan studi banding ini memberikan pengalaman langsung di lapangan untuk melengkapi dan mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk diterapkan di satuan masing-masing.

Di akhir acara Siswa Suspa Gumil Angk. 43 Sekadik 201 Lanud Sulaiman Bandung melaksanakan foto bersama dengan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan   dan pejabat di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dilanjutkan dengan peninjauan lapangan dan kelas yang dibagi 3 kelompok dengan sasaran:

a.  Kurikulum, didampingi oleh Kasubbid Progdiklat Bid Renmin Pusdiklat Tekfunghan Letkol Inf.Budiono,  M.Han;

b.    Bahan Ajar, didampingi oleh Kasubbid Dokinfo BidPusdiklat Tekfunghan Penata Tk.I Setiowati,S.Sos

c.   Widyaiswara, didampingi oleh Kasubbid Alins Alongin Bid Opsdiklat Pusdiklat Tekfunghan Penata Rona Saragih, S.E.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia