Penutupan Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer Kemham TA. 2013

Kamis, 27 Juni 2013

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Pada hari Kamis, 16 Mei 2013 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan DEditanokrs. Sutrimo, M.M., M.Si, menutup Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer Kemhan TA. 2013 pada pukul 08.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II. 

Dengan selesainya Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer, Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan telah membekali pegawai/personel di lingkungan Kemhan dan TNI untuk meningkatkan kompetensinya di Bidang IT khususnya Keamanan Jaringan Komputer.

Penyelenggaraan Diklat ini bekerjasama dengan CEP-CCIT Fakultas Teknik Universitas Indonesia dengan alasan bahwa masuknya komputer di Indonesia sekitar tahun 1960 dipelopori oleh Universitas Indonesia, sehingga dengan kerja sama ini diharapkan mutu lulusannya memiliki kualifikasi yang baik secara keilmuan.   Perkembangan IT khususnya di bidang penguasaan Keamanan Jaringan Komputer berkembang sangat cepat sehingga memerlukan keahlian dan ketrampilan yang menuntut kreativitas dan kecermatan dalam mengamankan jaringan komputer dari serangan-serangan baik itu virus maupun pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan CEP-CCIT Fakultas Teknik Universitas Indonesia atas kerjasamanya sehingga dapat terselenggaranya Diklat ini, salam hormat kepada atasan serta keluarga.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia