Penutupan Diklat Teknis Web Programing Komputer Kemham TA. 2013.

Kamis, 11 Juli 2013

Jakarta, PortalEditan ok mas bro01 P.Tekfunghan. Pada hari Jumat, (12/7), pukul 09.00 WIB Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M., M.Si, menutup Diklat Teknis Web Programming Komputer Kemhan TA. 2013 bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Perkembangan IT khususnya di bidang penguasaan pembuatan web site berkembang sangat cepat sehingga memerlukan keahlian dan keterampilan yang menuntut kreativitas dan kecermatan dalam pembuatan web site dan sekaligus mengamankan web site dari serangan-serangan, baik berupa virus maupun pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan selesainya Diklat Teknis Web Programmer Komputer, Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan telah membekali pegawai/personel di lingkungan Kemhan dan TNI untuk meningkatkan kompetensinya di bidang pembuatan web site komputer dan program-program aplikasi pendukungnya antara lain dapat menggunakan HTML, CSS dll, serta mampu merancang dan mengelola Web Komputer.

Penyelenggaraan Diklat ini bekerjasama dengan CEP-CCIT Fakultas Teknik Universitas Indonesia dengan harapan mutu lulusannya memiliki kualifikasi yang baik secara keilmuan.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan CEP-CCIT Fakultas Teknik Universitas Indonesia atas kerjasamanya sehingga dapat terselenggaranya Diklat ini, serta tidak lupa menyampaikan salam hormat kepada atasan serta keluarga masing-masing.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia