Morning Briefing Kabadiklat Kemhan

Selasa, 23 Juli 2013

satuMayjen TNI Hartind Asrin Senin (22/7) memulai tugasnya sebagai Kabadiklat Kemhan dengan melaksanakan Morning Briefing. Pada kesempatan tersebut Ses Badiklat Kemhan, Marsma TNI Suparman Djapri, S.Sos., M.M., M.Si (Han) memaparkan program kerja dan anggaran Badiklat Kemhan TA.2013 dan rencana program kerja dan anggaran Badiklat Kemhan TA. 2014, Kabadiklat Kemhan sangat antusias dengan rencana modernisasi areal perkantoran Badiklat Kemhan dan selanjutnya akan berusaha mengawal rencana tersebut hingga tercapai.

Pada kesempatan tersebut, beliau menekankan bahwa Badiklat Kemhan adalah suatu Tim yang harus kompak, saling mengisi dan bersinergi dalam upaya mencapai tujuan agar Badiklat Kemhan disegani oleh stakeholdernya untuk itu seluruh anggota Badiklat Kemhan harus Ikhlas Bekerja dan Bekerja Keras.

Selanjutnya Kabadiklat Kemhan berkunjung ke Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan selain menerima paparan dari Kapusdiklat Tekfunghan, beliau berkeliling untuk melihat fasilitas Diklat yang dimiliki oleh Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia