Apel Bersama

Minggu, 29 September 2013

DSC 0434Senin (30/9/2013). Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin melaksanakan Apel Pagi bersama Staf Pudiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan di Lapangan Apel Pusdiklat Bahasa Jl. Jati No. 1 Jakarta Selatan.

Tujuan dari diadakannya Apel bersama adalah untuk mendekatkan diri kepada para staf dilingkungan Badiklat Kemhan. Dalam arahan yang diberikan, Kabadiklat Kemhan menekankan tentang beberapa hal diantaranya: Pentingnya personel Badiklat kemhan untuk melaksanakan tugas sesuai fungsinya, selanjutnya tentang  Pengamanan personel khususnya disiplin anggota harus ditingkatkan. Personel Pusdiklat Bahasa dan Badiklat Jemnhan harus menjaga penampilan diri baik cara berpakaian, cara bersikap dan cara bertutur kata karena para staf tersebut langsung berhadapan dengan para siswa.

Kabadiklat Kemhan memberikan apresiasi kepada para penerjemah Pusdiklat Bahasa yang telah selesai melaksanakan tugas penerjemahan buku “Art of War”.

Di akhir apel beliau juga memberikan apresi kepada wakil miss world dari Indonesia Vania Larissa yang menempati peringkat ke-7. Dengan diadakannya pemilihan miss world ke-13 di Indonesia, maka banyak negara di dunia yang mengenal Indonesia, tentang keindahan alam, adat-istiadat dan budaya sehingga akan banyak turis yang akan datang ke Indonesia.

1234




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia