APEL GABUNGAN PUSDIKLAT JEMENHAN DAN PUSDIKLAT BAHASA 30 SEPTEMBER 2013

Minggu, 29 September 2013

IMG 3192compresKabadiklat Kemhan berkenan untuk memimpin Apel Gabungan di Pusdiklat Jemenhan dan Pusdiklat Bahasa pada hari Senin tanggal 30 September 2013 pukul 07.00 WIB, di Lapangan Apel Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapusdiklat Jemenhan, Kapusdiklat Bahasa, Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pusdiklat Jemenhan dan Pusdiklat Bahasa, serta seluruh organik.

Dalam arahannya Kabadiklat Kemhan menyampaikan antara lain, dalam melaksanakan tugas pokok, sesuaikan dengan sistem yang telah berlaku, ditambah dengan semangat, ikhlas, , profesionalisme, kreatif dan penuh dengan inovasi. Dalam melaksanakan pekerjaan kita sehari-hari, jangan keluar dari sitem namun pelaksanaan tugas harus lebih baik lagi dari yang telah kita lakukan selama ini.

Apabila kita melaksanakan tugas dengan rasa Lillahi Ta’ala, maka nikmat dan keberkahan akan dirasakan oleh kita di kelak kemudian hari.

Kabadiklat Kemhan juga mengingatkan kepada kita semua untuk selalu memperhatikan penampilan kita sebagai pegawai Kemhan, bersih, berpakaian rapi, tetap semangat. Kita sebagai umat beragama, tetap melaksanakan ibadah sesuai dengan agama kita masing-masing, namun tetap memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi untuk negeri ini.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia