Laporan Korps Kenaikan Pangkat Siswa Pusdiklat Bahasa.

Minggu, 29 September 2013

1Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Laksma TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. secara resmi menerima laporan korps kenaikan pangkat para siswa Pusdiklat Bahasa sebanyak 16 orang yang terdiri dari pangkat Kolonel 1 orang, Letkol 1 orang, Mayor 2 orang, Kapten 2 orang, Lettu 8 orang, Serka 1 orang dan PNS Gol III/c 1 orang, pada hari Selasa, 1 Nopember 2013 bertempat di lapangan apel Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Jakarta Selatan.

Kapusdiklat Bahasa atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan ‘Selamat Atas Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi” dari pangkat sebelumnya.

Pangkat merupakan penghargaan atau pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan. Disamping itu, pangkat juga merupakan amanah yang sangat tinggi nilainya, yaitu memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan Job description masing-masing.

Kenaikan pangkat patut disyukuri dan diharapkan menjadi pemicu untuk bekerja lebih semangat lagi untuk mengabdi pada bangsa dan negara yang kita cintai.

3245




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia