Pelaksanaan Ujian Sertifikasi Microsoft Office Specialist For Microsoft Excel 2010

Rabu, 2 Oktober 2013


sertifikasi1sertifikasi2

Rabu, 2/10/13, bertempat di laboratorium komputer Cyber Defence Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dilaksanakan ujian sertifikasi Microsoft Office Specialist (MOS) for Microsoft Office Excel 2010.

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat, terutama sekali di bidang teknologi telekomunikasi dan informasi, juga menjadi tantangan yang sangat berat bukan hanya bagi SDM tetapi juga bagi organisasi khususnya Badiklat Kemhan karena dituntut untuk menghasilkan produk dengan lebih efisien dan efektif. Untuk itu Badiklat Kemhan menyelenggarakan kegiatan sertifikasi Microsoft Office Spesialist guna mendapatkan pengakuan profesionalisme personelnya di bidang IT.

Kegiatan ini dilaksanakan Badiklat Kemhan bekerjasama dengan PT. Cipta Liguna Aksara, diperuntukan bagi personel PNS dan TNI dalam mendapatkan sertifikasi profesionalisme yang diberikan Microsoft dalam hal ini Microsoft Office Specialist for Office Excel 2010.

Pelaksanaan ujian sertifikasi secara on-line ini diikuti oleh 100 orang personel PNS dan TNI yang berasal dari organik Kemhan maupun peserta diklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan (Diklat Cyber Defence dan Diklat Programmer)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia