PEMBUKAAN DIKLAT TEKNIS ALIH GOLONGAN DARI GOLONGAN II KE GOLONGAN III BAGI PNS GEL. III KEMHAN

Minggu, 6 Oktober 2013

Editan 01Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo. M.M, M.Si. mewakili Kabadiklat Kemhan membuka Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III bagi PNS Gel. III Kemhan TA 2013 pada hari Senin, 7 Oktober 2013 pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Amanat Kabadiklat Kemhan yang dibacakan oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa, Diklat Teknis yang dibuka saat ini merupakan salah satu upaya implementasikan grand strategi ketiga Kemhan yaitu “Meningkatkan Kualitas Personel Kemhan dan TNI, dengan sasaran: Satu, Seluruh satuan kerja Kemhan/TNI memiliki personel sesuai kualifikasi, kompetensi dan kebutuhan dengan kesejahteraan yang terjamin; Kedua, Pendidikan dan Pelatihan Kemhan/TNI memenuhi standar mutu, menerapkan kemajuan iptek serta mampu menjawab tantangan tugas dan menghasilkan lulusan yang profesional.

Selanjutnya Kabadiklat Kemhan menekankan agar selama mengikuti Diklat para peserta dapat memanfaatkan kesempatan mengikuti Diklat ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta sikap dan perilaku sesuai dengan jenjang kepangkatan dan bidang tugasnya, mematuhi tata-tertib yang berlaku agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kontribusinya serta kesediaanya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

 

“Selamat belajar Peserta Diklat”




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia