Pembukaan Kursus Intensif Bahasa Indonesia Perwira SAF VII

Selasa, 15 Oktober 2013

DSC 0252Kabadiklat Kemhan RI Mayjen TNI Hartind Asrin selaku inspektur upacara, telah membuka Kursus Intensif Bahasa Indonesia Perwira SAF VII (Singapore Armed Force) T.A. 2013 pada hari Rabu,16 Oktober 2013 bertempat di Aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Turut hadir pada Upacara Pembukaan Kursus ini Kapusdiklat Jemenhan Brigjen TNI Subroto, Athan Singapura Kolonel Lawrence Teh dan Mayor S. Rachmat dari Ditkersin Ditjen Strahan Kemhan serta pejabat di jajaran Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

Dalam upacara pembukaan ini, Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat datang di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dan mengharapkan agar para siswa dapat segera menyesuaikan diri dengan dengan situasi dan kondisi, baik lingkungan pendidikan maupun masyarakat.

Kursus Intensif Bahasa Indonesia ini merupakan program pendidikan dan pelatihan bahasa yang dirancang untuk membekali para personel SAF dengan kemampuan berbahasa Indonesia, agar dapat mengerti dan menggunakannya secara terbatas untuk menunjang pelaksanaan tugas, baik di Singapura maupun di Indonesia. Pendidikan ini akan berlangsung selama 2 bulan dan diikuti oleh 10 peserta.

DSC 0229DSC 0223DSC 0204DSC 0258




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia