PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS MINU TK. II KEMHAN TA. 2013

Rabu, 13 November 2013

TOT 3791

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. (Rabu, 13/11). Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M., M.Si mewakili Kabadiklat Kemhan, menutup Diklat Teknis Minu Tk. II Kemhan TA. 2013 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Sambutan Kabadiklat yang dibacakan oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menyatakan bahwa Diklat Teknis merupakan salah satu mata rantai dari siklus pembinaan sumber daya manusia Kemhan/TNI dengan sasaran terwujudnya pegawai/personel yang memiliki kompetensi sesuai dengan pesyaratan jabatan yang diembannya. Diharapkan agar alumni dapat menunjukkan adanya peningkatan kualitas yang lebih baik dengan karya nyata kepada organisasi dimana mereka bertugas dan bahwa dengan berbekal pengetahuan yang diperoleh dalam Diklat, dapat mempersembahkan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan sebelum mengikuti Diklat Teknis ini. Laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur dan bertanggung jawab sehingga akan mempunyai nilai tambah yang dapat menuntun untuk mencapai sukses dalam pencapaian tujuan organisasi.

Kepada seluruh alumni, Kabadiklat Kemhan menekankan beberapa hal sebagai berikut; Pertama, gunakan ilmu yang didapat sebagai dasar dalam melaksanakan tugas yang akan datang dan selalu meng-up date ilmu pengetahuan dan keterampilan sesuai lingkungan profesi masing-masing. Kedua, senantiasa membina sikap mental yang arif dan bijaksana serta terus meningkatkan kompetensi yang dimiliki secara profesional dalam mengemban tugas.

Ketiga, selalu ingin berbuat yang terbaik dan berubah kearah yang lebih baik, serta bertekad untuk berkarya bagi kepentingan negara dan bangsa, khususnya Kemhan/TNI sesuai tugas masing-masing.

Mengakhiri sambutannya Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima masih kepada seluruh alumni yang telah mengikuti Diklat dengan baik dan seluruh/pegawai serta pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaan Diklat ini, semoga kerjasama dan tali silaturahmi yang telah terjalin ini dapat berjalan lebih baik dimasa yang akan datang dan mohon maaf atas pelayanan yang kurang berkenan.





Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia