TaKlimat Akhir Tim Wasrik Itjen Kemhan

Senin, 18 November 2013

DSC 0511Taklimat akhir Tim Wasrik Itjen Kemhan yang telah selesai melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan T.A. 2012 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal, 19 November 2013 bertempat di ruang rapat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Tim Wasrik Itjen Kemhan menyampaikan terima kasih atas sambutan dan kerjasamanya selama pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan tersebut Kapusdiklat Bahasa atas nama Kapusdiklat Jemenhan dan staf Pusdiklat Bahasa mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi. Temuan dan rekomendasi Tim Wasrik Itjen Kemhan akan segera ditindak lanjuti secara tertulis sesuai dengan ketentuan.

Pada akhir acara dilaksanakan penanda tanganan dan penyerahan naskah temuan Tim wasrik Itjen Kemhan kepada Kapusdiklat Bahasa dan Kapusdiklat Jemenhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia