Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-42 KORPRI, tanggal, 29 November 2013

Kamis, 28 November 2013

 

 

Portal HUT Koorpri copy

Portal P.Tekfunghan, Jum’at, 29/11 Anggota Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Set Badiklat Kemhan dan Unhan Kemhan melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-42 Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) bertempat di Lapangan Apel Set Badiklat Kemhan dengan Irup Pembina Utama Muda IV/c Drs. Sudarto, M,Si., Widyaiswara Madya Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Irup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-42 KORPRI yang mengangkat tema “Dengan Profesionalisme dan Netralitas, KORPRI Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Untuk Menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”. Presiden mengajak segenap Anggota KORPRI untuk meningkatkan dedikasi, profesionalisme, integritas dan semangat reformasi birokrasi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta.

Secara khusus, Presiden RI menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota KORPRI yang bertugas di pedalaman, daerah terpencil, perbatasaan negara, dan pulau-pulau terdepan yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi melebihi panggilan tugas dalam mengemban amanah sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah.

Diakhir sambutannya, Presiden mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-42 Korps Pegawai Republik Indonesia. Selamat bertugas. DIRGAHAYU KOPRS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia