Jam Pimpinan Kabadiklat Kemhan di Pondok Labu

Minggu, 12 Januari 2014

DSC 0080iPondok Labu – Kabadiklat Kemhan memberikan jam pimpinan kepada personel Pusdiklat Bahasa dan juga Pusdiklat Jemenhan pada hari ini, Senin (13/01/2014).

Pada kesempatan itu Kabadiklat Kemhan mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2014” dan juga “Selamat Natal 2013” bagi yang merayakan. Resolusi Kabadiklat Kemhan pada tahun 2014 ini adalah mendorong para personel Badiklat Kemhan untuk memiliki komitmen dan juga semangat perubahan ke arah yang positif. Tidak lupa Beliau juga mengucapkan “Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW” serta mengajak seluruh personel Badiklat Kemhan baik TNI atau PNS untuk mentauladani sifat Nabi Muhammad yaitu sifat rendah hati, tidak sombong dan dapat menjadi tauladan serta contoh bagi orang lain.

Selanjutnya, menyikapi kondisi cuaca akhir-akhir ini, Kabadiklat menganjurkan para staf Pusdiklat Bahasa dan Pusdiklat Jemenhan untuk bersiap menghadapi bencana banjir yang sering melanda Jakarta dan sekitarnya dengan memprioritaskan keselamatan anggota keluarga serta keselamatan materiil sehingga personel Badiklat Kemhan akan diberikan ijin untuk tidak berdinas selama urusan dinas tidak mendesak.

Dalam waktu dekat Badiklat Kemhan akan merayakan ulang tahun yang akan dirayakan pada tanggal 15 Februari 2014 nanti, Kabadiklat Kemhan berencana mengajak seluruh anggota Badiklat Kemhan beserta keluarga untuk berekreasi bersama sehingga keluarga besar Badiklat Kemhan dapat saling mengenal dan lebih akrab. Pilihan tempat adalah Ancol pada tanggal 23 Februari 2014.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia