Courtesy Call ke LPDP

Jumat, 17 Januari 2014

cinderamataJakarta, 16/1/2014 Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin melaksanakan kunjungan ke LPDP (Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan) yang bertempat di Gedung A.A. Maramis II Lantai 2, Kementerian Keuangan Jalan Lapangan Banteng Timur No.1, Jakarta 10710

Pada kunjungan kali ini Kabadiklat Kemhan beserta beberapa Pejabat Eselon III dilingkungan Badiklat Kemhan diterima langsung oleh Bpk. Eko Prasetyo selaku Direktur Utama LPDP, Bpk. M. Mahdum selaku Direktur Perencanaan Usaha & Pengembangan Dana dan Bpk. Abdul Kahar selaku Direktur Dana Kegiatan Pendidikan.

LPDP adalah Badan Layanan umum yang bertugas mengelola dana abadi pendidikan serta menyalurkan hasil pengembangannya dalam bentuk berbagai program pendidikan, LPDP sendiri bekerja dibawah naungan 3 kementerian yaitu Kementrian Keuangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Agama.

Dalam Kegiatan ini Kabadiklat Kemhan mencoba menggali potensi-potensi strategis yang berada di LPDP. Dengan potensi potensi tersebut diharapkan Badiklat Kemhan dapat memperoleh masukan-masukan dalam proses revitalisasi Badiklat Kemhan.

 

rapatrapat2fotobersama




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia