Upacara Pembukaan KIBI LXXXIII, Executive XII, PNS Kemhan V, TOEFL I dan Alih Bahasa I

Senin, 3 Februari 2014

DSC 0047Pondok Labu, 04 Februari 2014. Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Laksma TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. selaku inspektur upacara, mewakili Kabadiklat Kemhan, telah resmi membuka Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) ke-83, TOEFL ke-1, Alih Bahasa ke-1, Executive ke-12 dan PNS Kemhan ke-5 di Aula Gedung Nastap Pusdiklat Bahasa. Dalam upacara pembukaan yang hikmat dan tertib tersebut dihadiri oleh tamu undangan dari Biro Kepegawaian Sekjen Kemhan, Kadisdikal, Kadisdikau dan juga para pejabat di jajaran Badiklat Kemhan.

Tujuan diselenggarkan pendidikan dan pelatihan ini adalah un tuk membekali keterampilan berbahasa Inggris dan alih bahasa serta TOEFL, melalui pembekalan diharapkan peserta akan lebih mampu melaksanakan penugasan dan bahkan mengikuti pendidikan yang memerlukan kemampuan berbahasa Inggris.

Dalam sambutan Kabadiklat Kemhan, disampaikan beberapa penekanan:

Pertama, Segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi pendidikan agar Saudara-Saudara merasa nyaman dan betah berada di dalam kesatrian Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan. 

Kedua, Ikuti semua ketentuan dan peraturan yang berlaku di lembaga ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ketiga, Jaga kesehatan dan stamina dengan cara hidup sehat dan berolahraga secara mandiri yang cukup agar dapat mengikuti semua kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan.

Keempat, yakini dan percaya bahwa peserta kursus bisa dan mampu mencapai hasil yang optimal.



 

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

1.    Segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi pendidikan agar Saudara-Saudara merasa nyaman dan betah berada di dalam kesatrian Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan ini. 

2.    Ikuti semua ketentuan dan peraturan yang berlaku di lembaga ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

3.    Jaga kesehatan dan stamina dengan cara hidup sehat dan berolahraga secara mandiri yang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

10

 

cukup agar dapat mengikuti semua kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan.

 

4.    Marilah kita pererat komunitas bahasa, dengan memberikan kontribusi positif dan konstruktif bagi peningkatan kualitas pendidikan di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia