Empat Diklat di Buka oleh Ses Badiklat Kemhan

Rabu, 19 Februari 2014

CIMG1116

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Rabu, 19/02 Ses Badiklat Kemhan Marsma TNI Suparman Djapri, S.Sos.,M.M.,M.Si (Han) selaku inspektur upacara, mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi membuka empat Diklat yaitu Diklat Fungsional Analis Kebijakan Pertahanan Negara, Diklat Teknis Administrasi Jabatan Pengolah dan Jabatan Setingkat Gel. I, Diklat Teknis Substantif Spesialisasi Penatausahaan Barang Milik Negara Tk. III Gel. I dan Diklat Teknis Administrasi Jabatan Operator Komputer dan Jabatan Agendaris/Jabatan Setingkat Gel. I. Kemhan T.A. 2014 bertempat di Gedung Aula Tentara Pelajar Lt. II yang dihadiri perwakilan dari Pusdiklat Kekayaan Negara dan Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Kabag Ada Bang Peg Ropeg Setjen Kemhan, perwakilan dari Kas Angkatan serta Eselon III dan IV Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Sasaran umum penyelenggaraan keempat program Diklat yang dibuka hari ini adalah tersedianya pegawai/personel Kemhan dan TNI memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai bidang jabatan dan bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan di lingkungan Kemhan dan TNI. Menyadari akan pentingnya penguatan kompetensi serta sikap dan perilaku bagi pegawai/personel Kemhan dan TNI melalui

Diklat, Kementerian Pertahanan melalui Badiklat Kemhan dan jajarannya terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan Diklat dan kualitas lulusannya.   Sejalan dengan hal tersebut Badiklat kemhan berupaya memberikan bekal pengetahuan, keterampilan dan kecakapan kepada pegawai/personel Kemhan dan TNI agar memiliki kompetensi dan kinerja yang tinggi.

Dalam sambutannya yang dibacakan Irup, Kabadiklat Kemhan menekankan agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti Diklat ini, karena apa yang diperoleh dalam Diklat akan menjadi bekal yang sangat berguna dalam menjalankan tugas dan meningkatkan kinerja organisasi.   Pegang teguh disiplin dan mematuhi tata tertib yang berlaku agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelanggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai.

Mengakhiri sambutannya Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat datang dan selamat atas keberhasilannya terpilih sebagai peserta Diklat dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi, kontribusi, serta kesediaanya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat yang dibuka hari ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita semua untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia