Tiga Diklat Teknis di tutup Oleh Kapusdiklat Tekfunghan

Senin, 7 April 2014

Editan portal

 

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. (Selasa, 8/4). Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M., M.Si mewakili Kabadiklat Kemhan, menutup Diklat Teknis Administrasi Jabatan Penyusun dan Jabatan Setingkat Gel. I, Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gel. I dan Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer Kemhan TA. 2014 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Sambutan Kabadiklat Kemhan yang dibacakan oleh Irup, menyatakan bahwa ketiga program Diklat Teknis yang ditutup merupakan salah satu bentuk dan upaya Badiklat Kemhan melalui Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan mengimplementasikan salah satu Grand Strategy Kemhan, yaitu Meningkatkan Kualitas Personel Kemhan dan TNI, seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang bergulir sangat cepat dengan berbagai implikasinya.   Hal tersebut secara langsung atau tidak langsung berdampak terhadap kompleksitas tuntutan tugas ke depan, maka diperlukan langkah dan strategi yang tepat dalam menyikapinya. Salah satu strateginya adalah dengan menyelenggarakan program Diklat yang sasarannya berupa penguatan dan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia yang mengawaki Kemhan dan TNI, sehingga dapat mengemban tugas dan pekerjaannya dengan lebih efektif dan efisien.

Secara umum sasaran penyelenggaraan program Diklat teknis adalah tersedianya pegawai/personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai jabatan dan bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan Kemhan dan TNI.  

Kepada para alumni Diklat, Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat atas keberhasilannya mengikuti Diklat sampai selesai dan atas nama lembaga menyampaikan salam hormat kepada pimpinan kesatuan dimana mereka bertugas dan juga kepada keluarga, serta dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat selama mengikuti Diklat dan dengan menunjukkan perubahan kinerja yang lebih baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia