PEMBUKAAN DIKLAT FUNGSIONAL PEMBENTUKAN AUDITOR AHLI GEL. I DAN DIKLAT FUNGSIONAL PRANATA KOMPUTER

Senin, 28 April 2014

Portal Buka Auditor dan PranataJakarta, Portal P.Tekfunghan. Selasa, 29/4 Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin selaku inspektur upacara telah resmi membuka Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli Gel. I dan Diklat Fungsional Pranata Komputer Kemhan TA. 2014 bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Telfunghan Badiklat Kemhan.

 

Dua program Diklat yang dibutuhkan tersebut sangat penting, sebab peran Auditor untuk pengawasan internal dalam suatu Kementerian/Lembaga, maka perlu adanya penambahan dan kaderisasi tenaga Auditor melalui Pendidikan dan Pelatihan.   Demikian juga halnya dengan peran Pranata Komputer dalam suatu organisasi sudah barang tentu harus diciptakan melalui penyelenggaraan Diklat ini.

 

Menyadari akan pentingnya penguatan kompetensi bagi pegawai/personel melalui Diklat, Kementerian Pertahanan melalui Badikat Kemhan beserta jajarannya bertekad untuk terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan Diklat. Sebagai pegawai/personel Kemhan dan TNI hendaknya peserta Diklat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti Diklat ini, karena apa yang diperoleh dalam Diklat akan menjadi bekal yang sangat berguna bagi peserta Diklat dalam menjalankan tugas. Selain itu, selama mengikuti Diklat pegang teguh disiplin dan semangat belajar, serta patuhi tata-tertib yang berlaku, agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

 

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan BPKP, Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor BPKP, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Badan Pusat Statistik dan semua pihak atas partisipasi dan kontribusi serta kesediaanya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita semua untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

 

“Selamat belajar peserta Diklat”




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia