Pembukaan KIBINA Tk. Dasar VII

Senin, 28 April 2014

DSC 0140Dokinfo, 29.4.2014, Kapusdiklat Jemenhan Brigjen TNI Soebroto, S.IP., M.M. selaku inspektur upacara mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi membuka Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Dasar ke-7 bertempat di Aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Mengawali sambutannya Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat datang di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dan berharap para peserta kuirsus dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi, baik lingkungan pendidikan maupun masyarakat, serta iklim kota Jakarta.

Tujuan diselenggarakannya Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Dasar ke-7 ini adalah untuk membekali para perwira dari manca negara dengan keterampilan bahasa Indonesia yang selanjutnya para perwira tersebut akan mengikuti pendidikan di Sesko TNI maupun Sesko Matra. Pendidikan ini akan berlangsung selama empat bulan dimana para peserta akan disibukkan oleh kegiatan-kegiatan pembelajaran dalam rangka pencapaian empat keterampilan pokok berbahasa yaitu berbicara, menyimak, membaca dan menulis.

Alokasi peserta Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Dasar ke-7 10 orang. Telah hadir 6 orang peserta yang terdiri dari Thailand 2 orang, Banglades 1 orang, Korea Selatan 2 orang, Tanzania 1 orang.

DSC 0172




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia