PENUTUPAN DIKLAT

Kamis, 5 Juni 2014

 

     

PENUTUPAN SUSJEMEN PEMB. KARAKTER BANGSA ANGKATAN III

DAN SUSJEMEN PENANGGULANGAN BENCANA ANGKATAN III

TANGGAL : 5 JUNI 2014

 

Diklat Susjemen Pembangunan Karakter Bangsa Angkatan III dan Susjemen Penanggulangan Bencana Angkatan III T.A. 2014 telah ditutup dengan resmi oleh Kapusdiklat Jemenhan selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan Diklat yang diselenggarakan tanggal 5 Juni 2014 pada pukul 09.20 WIB, di Aula Lantai 5 Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Susjemen Pembangunan Karakter Bangsa dengan jumlah peserta 29 (dua puluh sembilan) orang dan Susjemen Penanggulangan Bencana dengan jumlah peserta 30 (tiga puluh) orang, dapat terselenggara dengan baik, tanpa kendala yang berarti.

Dalam amanatnya, Kapusdiklat Jemenhan menyampaikan bahwa tujuan dari Diklat Susjemen Pembangunan Karakter Bangsa adalah agar para alumni mampu menunjukkan jati diri sebagai personel TNI dan PNS yang mempunyai sikap dan perilaku serta karakter yang baik, tangguh, kuat dan memiliki integritas moral yang mulia.

Sedangkan untuk para alumni Susjemen Penanggulangan Bencana diharapkan mampu meningkatkan integritas pengetahuan , keterampilan dan mampu mengaktualisasikan dalam menangani bencana.

Dan jadikanlah Diklat ini sebagai landasan untuk mengembangkan kompetensi diri serta mampu menciptakan jajaran aparatur pemerintah yang baik dan bersih (Good Governance).

Kapusdiklat Jemenhan berkenan memberikan kenang-kenangan sebagai penghargaan kepada Peserta Terbaik dari Susjemen Pembangunan Karakter Bangsa Angkatan III adalah Letkol Laut (KH) Dr. Panji Suwarno, S.E., M.Si. NRP.11827/P., Jabatan :Kapokmapim Depgadik Akademi Angkatan Laut.

Dan Peserta Terbaik dari Susjemen Penanggulangan Bencana Angkatan III adalah Letkol Inf.A.T.Sihombing NRP. 32599 Jabatan Irdam Itdam II/Sriwijaya.

 

                                                                                                                         Dokinfo

                                                             Pusdiklat Jemenhan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia