Upacara Pembukaan Susdasjemenhan Angkatan VII tanggal 11 Juni 2014

Senin, 9 Juni 2014

UPACARA PEMBUKAAN SUSDASJEMENHAN ANGKATAN VII

TANGGAL 11 JUNI 2014

 

Kapusdiklat Jemenhan selaku Inspektur Upacara telah membuka dengan resmi Diklat Susdasjemen Han Angkatan VII T.A. 2014 tanggal 11 Juni 2014, pukul 09.00 WIB di Aula Lantai V Gedung LB.Murdani Pusdiklat Jemenhan.

Susdasjemen Pertahanan Angkatan VII T.A. 2014 alokasi 30 (tiga puluh) orang peserta, dengan Ka Kursus Penata Tk.I. Suko Arsono, S.Pd., Kasubbid Progdiklat Bid Renmin Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.Kelas yang akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan  Diklat adalah kelas “ B “ Gedung Laupase Malau. Komposisi Peserta dan Satuan Kerja antara lain:

       Kemhan                        =  6  orang (lengkap)

       Lemhannas RI              =  3  orang (lengkap)                                                       

       Mabes TNI                    =  4  orang (lengkap)

       TNI  AD                         = 13 orang (kurang 3)

       TNI  AU                         =  2  orang (lengkap)

       TNI  AL                          = 2   orang (lengkap)

Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Diklat Susdasjemen Pertahanan dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan SDM Aparatur agar lebih professional dan memiliki integritas yang tinggi guna mengemban tugas-tugas manajerial sesuai dengan level Jabatan Eselon IV di lingkungan Kemhan dan TNI. Serta meningkatkan pemahaman dan kemampuan peserta Diklat Susdasjemen dalam melaksanakan perencanaan tugas dan Staf di bidang Manajemen dan Administrasi secara efektif dan efisien.

DSC 6013

DSC 6015




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia