UPACARA PEMBUKAAN DIKLATPIM TK.III T.A. 2014

Selasa, 17 Juni 2014

Kapusdiklat Jemenhan selaku Inspektur Upacara telah membuka dengan resmi Diklatpim Tk.III T.A. 2014 tanggal 18 Juni 2014, pukul 09.10 WIB di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan.

Diklatpim Tk.III T.A. 2014 dengan alokasi 20 (dua puluh) orang peserta, dengan Ka Kursus Kol.Inf.Martono, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan. Kelas yang akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan peserta adalah kelas “E” lantai II Gedung Laupase Malau Pusdiklat Jemenhan.

 Adapun komposisi dan Satuan Kerja dari peserta Diklatpim Tk.III antara lain sebagai berikut:

       Kemhan           = 10   orang (lengkap)

       TNI AD            = 4   orang (lengkap)

       TNI AL             = 3   orang (lengkap)

       TNI AU             = 3   orang (lengkap)


Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Diklatpim Tk.III Pola Baru ini menitikberatkan pada pengembangan kompetensi kepemimpinan taktikal pada pejabat struktural Eselon III yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansi masing-masing. Selain daripada itu, peserta Diklatpim III juga diharapkan mampu menerapkan kompetensi yang telah dimiliki. Dan semoga Diklat ini dapat diselenggarakan dengan baik dan berjalan sesuai dengan rencana sehingga tercapai sasaran sebagaimana yang telah ditetapkan.

Upacara Pembukaan selesai, dilanjutkan dengan Pengenalan Lembaga dan Pengarahan Program Diklatpim Tk.III oleh Kapusdiklat Jemenhan. Dan dihadiri oleh para Mentor yang merupakan Atasan Langsung dari masing-masing Satuan Kerja peserta Diklatpim Tk.III.





Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia