Penutupan KIBI Wilayah DKI ke-16

Kamis, 17 Juli 2014

DSC 0635Dokinfo, Kamis, 17/07/2014 Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin menutup Kursus Intensif Bahasa Inggris Wilayah DKI ke-16 TA. 2014 pada pukul 10.00 WIB bertempat di Gd. Aula Skadik 505 Sesa Halim Perdana Kusuma.

Kursus Intensif Bahasa Inggris tersebut merupakan salah satu pengembangan diri dalam rangka meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Dengan menguasaai empat keterampilan berbahasa yang telah dipelajari yaitu, speaking, listening, reading dan writing diharapkan dapat membatu dan menambah rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas atau mengikuti pendidikan dan pelatihan di luar negeri seperti, Suslapa I dan II, pendidikan setingkat Sesko Matra, setingkat Lemhannas dan pasca sarjana yang memerlukan kemampuan bahasa Inggris yang memadai.

Dalam sambutannya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada mantan siswa yang telah lulus setingkat lebih tinggi dari kelas yang diikuti, yaitu lulus level menengah.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danwingdikum khususnya Danskadik 505 Sesa Halim Perdana Kusuma yang telah memfasilitasi pelaksanaan pendidikan KIBI Wilayah DKI ke-16, salam hormat kepada pimpinan kesatuan dimana para alumni bertugas dan juga kepada keluarga, serta dapat menunjukkan hasil dari mengikuti Diklat dengan perubahan kinerja yang lebih baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia