Upacara Penutupan KIBI Bagi Pasukan Pemelihara Perdamaian PBB.

Rabu, 23 Juli 2014

DSC 0895Dokinfo, 24.7.2014. Ses Badiklat Kemhan Marsma TNI Taufik Hidayat, S.E. selaku inspektur upacara, mewakili Kabadiklat Kemhan secara resmi meNUTUP Kursus Intensif Bahasa Inggris Bagi Pasukan Pemelihara Perdamaian PBB (English For Peacekeepers) ke – 12 TA. 2014 bertempat di Aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan.

Kursus yang telah ditutup tersebut adalan salah satu langkah untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris bagi personel yang akan bertugas sebagai Pasukan Pemelihara Perdamaian PBB (English For Peacekeepers) dimana bahasa Inggris merupakan alat komunikasi untuk dapat berhubungan dan berkomunikasi dengan pasukan pemelihara perdamaian dari negara-negara lain.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada peserta kursus yang lulus dengan level lanjutan.

Kursus Intensif Bahasa Inggris Bagi Pasukan Pemelihara Perdamaian PBB dilakasanakan tanggal 2 Juni s/d 24 Juli 2014 diikuti oleh 22 orang terdiri dari :

AD      = 13 orang

AL       = 6 orang

AU      = 3 Orang




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia