PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS ADMINISTRASI JABATAN PENYUSUN DAN JABATAN SETINGKAT GEL. II DAN DIKLAT TEKNI

Kamis, 24 Juli 2014

eDITAN  pORTAL

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Selasa, 24/06 Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin menutup Diklat Teknis Administrasi Jabatan Penyusun dan Jabatan Setingkat Gelombang II dan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gelombang II Kemhan TA. 2014 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Sasaran kedua program Diklat teknis ini adalah tersedianya sumber daya manusia Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai jenjang jabatan dan bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan Kemhan dan TNI, maka secara bertahap di lingkungan Kemhan dan TNI telah bertambah pegawai/personel yang memiliki kompetensi sesuai bidang tugas Jabatan Penyusun dan Jabatan Setingkat, serta PNS yang memiliki kepribadian sikap dan perilkau serta pengetahuan dan keterampilan sesuai jenjang kepangkatan PNS Golongan III.

Keberhasilan dalam menyelesaikan Diklat adalah cermin hasil kerja keras dan keseriusan dalam mengikuti Diklat. Untuk itu, Kabadiklat Kemhan mengucapkan “selamat” atas keberhasilan alumni dalam mengikuti Diklat sampai dengan dinyatakan lulus. Janganlah cepat puas dengan apa yang telah dicapai, terus belajar, berpikir dan berbuat untuk mengembangkan diri dalam menghadapi tantangan tugas dan pekerjaan yang akan dihadapi ke depan dan dimanapun bertugas.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan salam hormat kepada pimpinan kesatuan dimana para alumni bertugas dan juga kepada keluarga, serta dapat menunjukkan hasil dari mengikuti Diklat dengan perubahan kinerja yang lebih baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia