Penutupan Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Dasar ke-7

Rabu, 13 Agustus 2014

Dokinfo. Kamis 14 Agustus 2014 Pukul 09.50 Wib bertempat di aula Pusdiklat Bahasa Jl. Jati No. 1 Pondok Labu DSC 001Jakarta Selatan Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin secara resmi menutup Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Dasar ke-7.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Dasar ke-7 diselenggarakan dalam rangka membekali para perwira mancanegara dengan kemampuan dan keterampilan bahasa Indonesia tingkat dasar.

Dengan kemampuan dan keterampilan berbahasa Indonesia yang telah dikuasai oleh para mantan siswa diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan pendidikan selanjutnya yaitu Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Menengah yang akan dibuka tanggal 19 Agustus 2014.

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan juga menekankan bahwa belajar bahasa Indonesia tidak hanya terbatas di kelas saja, tetapi kalau ada kemauan para siswa dapat belajar bahasa Indonesia di mana pun dan kapan pun. Seperti dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi, TV/Radio Streaming di Internet serta perpustakaan.

Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Dasar ke-7 diikuti oleh 12 perwira mancanegara, yang berasal dari Thailand, Korea Selatan, Bangladesh, Filipina, Tiongkok, Tanzania dan Papua New Guinea.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia