PENUTUPAN DIKLAT SUSJEMEN LITBANG HAN TK.MUDA ANGK XIII&SUSJEMEN BENKU HAN ANGK IV T.A.2014

Rabu, 20 Agustus 2014

Kabadiklat Kemhan selaku Inspektur Upacara telah menutup dengan resmi Pendidikan dan Pelatihan Susjemen Litbang Han Tk.Muda Angkatan XIII dan Susjemen Benku Han Angkatan IV T.A. 2014, pada hari Kamis tanggal 21 Agustus 2014 pukul 09.45 WIB yang diselenggarakan di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan.

Kedua Diklat tersebut telah diselenggarakan di Pusdiklat Jemenhan selama 3 (tiga) bulan, dan diikuti 59 (Lima Puluh Sembilan) orang peserta.

Susjemen Litbang Han Tingkat.Muda Angkatan XIII diikuti 40 (Empat Puluh) orang peserta, dengan Kakursus Kol.Kav.Enang Rusdiana Wongso, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan. Dan, Susjemen Benku Han Angkatan IV diikuti 19 (Sembilan Belas) orang peserta, dari alokasi 30 (Tiga Puluh) orang peserta. Dengan Kakursus Letkol Cpl.Ir.Akhmad Mulyadi, M.Si. Widyaiswara Muda Pusdiklat Jemenhan. Kedua Diklat tersebut telah terselenggara dengan baik tanpa kendala yang berarti.

Kabadiklat Kemhan, Mayjen TNI Hartind Asrin, menyampaikan dalam amanatnya bahwa para Alumni telah mendapatkan pembekalan secara substansial dan sangat cukup untuk mendukung tugas-tugas dikesatuan masing-masing. Para Alumni dituntut untuk segera melakukan perubahan dan pembaharuan dan hendaknya segera diaplikasikan dalam langkah nyata, sejalan dengan Grand Strategy Kemhan, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Kemhan dan TNI. Jadikanlah Diklat ini menjadi landasan untuk mengembangkan diri serta mampu untuk menciptakan jajaran aparatur pemerintah yang baik (Good Governance), yang bebas dan bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme).

Mengakhiri amanatnya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kembali di Kesatuan masing-masing




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia