Kunjungan Menhan dan Wamenhan beserta Rombongan ke Badiklat Kemhan.

Kamis, 28 Agustus 2014

menhan web1 menhan web2

menhan web3 menhan web9

menhan web8 menhan web6


Jumat, 29 Agustus 2014. Menhan Poernomo Yusgiantoro dan Wamenhan Sjafrie Sjamsoeddin beserta Rombongan mengadakan kunjungan ke Badiklat Kemhan dalam rangka olah raga bersama dan silaturahim serta beberapa agenda kerja. Rangkaian kegiatan meliputi olahraga bersama melaksanakan senam Aerobic yang dilanjutkan pengarahan Menhan kepada seluruh anggota dan peserta didik Badiklat Kemhan.  

Acara dilanjutkan dengan peragaan kemampuan IT Badiklat Kemhan oleh Kabag Sisdiklat dengan melaksanakan teleconference antara Menhan dengan peserta didik yang ada di Pusdiklat Jemenhan dan Pusdiklat Bahasa. Pada kesempatan tersebut Menhan menandatangani Prasasti peresmian penggunaan gedung Ki Hajar Dewantara dan menerima paparan dari Kabadiklat Kemhan.

Dalam arahannya dihadapan seluruh Pejabat Kemhan dan personel Badiklat Kemhan, Menhan menyampaikan bahwa masa baktinya di lingkungan Kementerian Pertahanan akan segera berakhir pada bulan Oktober 2014 mendatang. Didampingi oleh Wamenhan bersama istri, beliau menyampaikan salam perpisahan dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan/warga Kemhan yang selama ini telah memberikan Dharma Bhaktinya kepada Organisasi. Menhan menyampaikan permohonan maaf jika selama masa bhaktinya masih ada hal-hal yang belum dapat memenuhi keinginan dari semua pihak karena adanya keterbatasan. Namun pada hakikatnya Pimpinan  menginginkan dan mengupayakan kabaikan serta kemajuan bagi Organisasi dan personel dalam segala aspek.

Acara ditutup salam perpisahan dari seluruh personel di jajaran Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia