PEMBUKAAN DIKLAT FUNGSIONAL PEMBENTUKAN AUDITOR AHLI GEL. II DAN DIKLAT TEKNIS SUBSTANTIF SPESIALISA

Selasa, 2 September 2014


Pembukaan AuditorBMN


Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Rabu, 3/9 Sekretaris Badiklat Kemhan Marsma TNI Taufik Hidayat, S.E. selaku inspektur upacara mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi membuka Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli Gel. II dan Diklat Teknis Substantif Spesialisasi (DTSS) Penatausahaan Barang milik Negara Gel. II Kemhan TA. 2014 bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.
 
Dua program Diklat yang dibutuhkan diantaranya adalah Program Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli Gel. II dan Diklat Teknis Substantif Spesialisasi (DTSS) Penatausahaan Barang Milik Negara Tk. III Gel. II merupakan penguatan kompetensi bagi pegawai/personel melalui Diklat, Kementerian Pertahanan melalui Badiklat Kemhan beserta jajarannya bertekad untuk terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan Diklat dan kualitas lulusannya.

Tahun 2014 adalah periode terakhir dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional Tahun 2010-2014.   Sejalan Road Map Reformasi Birokrasi Kementerian Pertahanan, dari sisi aspek pembenahan permasalahan dalam penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur terus berupaya meningkatkan peran, khususnya dalam pencapaian salah satu dari tujuh kondisi yang diharapkan pada tahun 2014 ini, yaitu Peningkatan profesionalisme SDM Aparatur, melalui peningkatam kualitas penyelenggaraan Diklat berbasis kompetensi.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan BPKP, Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor BPKP dan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan KNPK Badan Diklat Keuangan, serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaanya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita semua untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia