Penutupan Diklat Teknis Administrasi Jab Operator Komputer dan Jab Agendaris/Jab Setingkat

Senin, 8 September 2014

TFH 7199 Editan ok

 

 

Jakarta. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan Mayjen TNI Hartind Asrin memimpin Upacara Penutupan Diklat Teknis Administrasi Jabatan Operator Komputer dan Jabatan Agendaris/Jabatan Setingkat Gel. III Kemhan T.A 2014 Selasa (9/9) di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Jl. Salemba Raya 14 Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Kabadiklat Kemhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam Diklat dapat memberikan wawasan dan cakrawala berpikir yang jernih bagi alumni dalam melaksanakan tugas di kemudian hari. Melalui pendidikan dan pelatihan inilah Kemhan dan TNI dapat meningkatkan kompetensi SDM yang mengawakinya, agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dapat berjalan secara benar dan mencapai sasaran dalam melaksananakan tugas organisasi.

Selain itu,  Kabadiklat Kemhan menyampaikan harapanya agar setelah mengikuti Diklat  Kemhan dan TNI dapat memiliki pegawai/personel yang mempunyai kompetensi dan kualitas sesuai jenjang kepangkatan dan bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan Organisasi.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan “selamat” atas keberhasilan alumni dalam mengikuti Diklat dengan baik dengan harpan dapat menunjukkan perubahan yang positif serta mempunyai kinerja yang lebih baik setelah mengikuti Diklat ini.

Upacara Penutupan ini dihadiri oleh para pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV dilingkungan Badiklat Kemhan serta undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia