PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS SUBSTANTIF SPESIALISASI PENATAUSAHAAN BARANG MILIK NEGARA TK. III GEL. II

Senin, 29 September 2014

TFH 8224TFH 8256 

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Selasa, 30/9 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M, M.Si mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi menutup Diklat Teknis Substantif Spesialisasi (DTSS) Penata Usahaan Barang Milik Negara Tk. III Gel. II Kemhan T.A. 2014 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Selaku pimpinan Badiklat Kemhan mengucapkan “selamat dan sukses” kepada alumni Diklat yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik. Semoga keberhasilan tersebut dapat dijadikan sebagai pendorong untuk meningkatkan semangat serta tekad pengabdian dalam pelaksanaan tugas dimasa mendatang.   Manfaatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama mengikuti pendidikan untuk memberikan nilai tambah bagi satuan nantinya, sehingga berdaya guna dan berhasil guna secara optimal dalam rangka terlaksanannya tugas pokok satuan secara lebih profesional dan proporsional.  

Dengan berakhirnya Diklat Teknis ini, maka telah bertambah Pegawai/Personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi di bidang Penata Usahaan BMN. Kabadiklat Kemhan menyampaikan salam hormat kepada pimpinan kesatuan dimana para alumni bertugas dan juga kepada keluarga, serta dapat menunjukkan hasil dari mengikuti Diklat dengan perubahan kinerja yang lebih baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita.

Dalam upacara penutupan tersebut dihadiri oleh pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV dilingkungan Badiklat Kemhan serta undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia