PEMBUKAAN DIKLAT TEKNIS PENGADAAN STRATEJIK PERTAHANAN (ALUTSISTA) KEMHAN TA. 2014

Selasa, 30 September 2014

Portal 01

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Rabu, 01/10 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M.,M.S.i, selaku inspektur upacara mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi membuka Diklat Teknis Pengadaan Stratejik Pertahanan (Alutsista) Kemhan TA. 2014 pukul 08.00 WIB, bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Guna mewujudkan proses kegiatan pengadaan alutsista yang baik dan terukur diperlukan adanya pegawai/personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi keahlian pengadaan yang tidak hanya meliputi teknis prosedur pengadaan sebagaimana diatur dalam ketentuan perundangan. Lebih dari itu diperlukan sumberdaya manusia yang memiliki keahlian keilmuan procurement yang mencakup berbagai disiplin ilmu. Seperti keahlian penguasaan manajerial proyek, keahlian melakukan negosiasi, manajerial pengadaan, penyusun draft kontrak, manajerial keuangan material, pengelolaan unit bisnis dan pelayanan manajerial kualitas. Menyikapi hal tersebut Badiklat Kemhan melalui Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pertahanan menyelenggarakan Diklat Teknis Pengadaan Stratejik Pertahanan (Alutsista) Kemhan.

Program Diklat Teknis Pengadaan Stratejik Pertahanan (Alutsista) penyelenggaraannya bekerjasama dengan Capability & Technologi Management College (CTMC) Canberra Australia.

Kabadiklat Kemhan mengucapkan “selamat datang” di Badiklat Kemhan dan berpesan sebagai pegawai/personel Kemhan dan TNI hendaknya dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti Diklat ini dan pegang teguh disiplin dan semangat belajar serta patuhi tata tertib yang berlaku agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat tercapai sesuai dengan yang diharapkan. 

Penutupan Diklat dihadiri oleh pejabat Eselon III, Eselon IV di lingkungan Badiklat Kemhan dan tamu undangan.

 

“Selamat belajar peserta Diklat”


Portal 2  Portal 4

 

portal 5  Portal 3





Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia