PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS ALIH GOLONGAN DARI GOLONGAN II KE GOLONGAN II BAGI PNS GELOMBANG III KEMHAN

Senin, 6 Oktober 2014

DSC 8845 DSC 8846

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Selasa, 7/10 Ses Badiklat Kemhan Taufik Hidayat mewakili Kabadiklat Kemhan, telah resmi menutup Diklat Teknis Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gelombang III Kemhan TA. 2014 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Mengawali sambutannya selaku pimpinan Badiklat Kemhan mengucapkan “Selamat” kepada alumni Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gelombang III T.A. 2014, semoga keberhasilan ini dapat dijadikan sebagai pemicu meningkatnya semangat dan tekad pengabdian alumni dalam mengemban tugas ke depan, sehingga berdampak positif terhadap kinerja kesatuan/organisasi.

Salah satu strategi yang dilaksankan Badiklat Kemhan adalah dengan menyelenggarakan program Diklat yang sasarannya berupa penguatan dan peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia yang mengawaki Kemhan dan TNI. Salah satunya dengan diselenggarakannya Diklat ini, yang dirancang guna memberikan peningkatan/penguatan pengetahuan dan keterampilan, sikap perilaku bagi pegawai/personel PNS yang beralih status dari Golongan II ke golongan III. Dengan Harapan agar mampu melaksankan tugas dan tanggung jawab secara profesional yang dicirikan dengan etika sesuai jenjang kepangkatan, dan adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan salam hormat kepada pimpinan kesatuan dimana para alumni bertugas dan juga kepada keluarga, serta dapat menunjukkan hasil dari mengikuti Diklat dengan perubahan kinerja yang lebih baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia