Lepas Sambut Kapusdiklat TekfunghanBadiklat Kemhan

Minggu, 12 Oktober 2014

 
Lepas sambut 01  Lepas sambut 02

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Dengan dihadiri seluruh personel Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dan Widyaiswara Diklat Teknis Pengadaan Strategi Pertahanan dari Australia dalam acara lepas sambut Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan bertempat di Ruang Rekreasi Lt. IV Gedung Borobudur Pusdiklat Tekfunghan Badiklat, Senin (10/12).

Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Bapak Drs. Sutrimo, M.M.,M.Si di lepas untuk  bertugas di tempat yang baru sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Kemhan. Sementara Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan yang baru dijabat oleh Bapak Ir. Bennyta Suryo S, M.T. yang sebelumnya bertugas di Dirkomduk Ditjen Pothan, di sambut untuk menjalankan  tugas barunya.

Dalam kesempatan lepas sambut tersebut, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Tekfunghan yang lama Bapak Drs. Sutrimo, M.M.,M.Si. mengucapkan terimakasi kepada seluruh personel Pusdiklat Tekfunghan Badikat Kemhan atas dukungan dan kerjasamanya serta memohon maaf kepada seluruh personel apabila selama menjabat ada tutur kata dan sikap perilaku yang kurang berkenan.

Bapak Ir. Bennyta Suryo S, M.T. Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan yang baru mengharap dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota untuk melanjutkan amanah atas kepemimpinan yang baru

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia